Senin, 08 Agustus 2011

Demi SEA Games, RD berpisah Rljsbergen

Perombakan staf pelatih terjadi dalam tubuh tim nasional senior sepak bola Indonesia. Asisten pelatih Rahmad Darmawan kini dipisahkan dari pelatih kepala Wim Rijsbergen.
Pemisahan RD dari Wim demi kepentingan timnas. RD lebih difokuskan untuk menangani timnas U-23 yang akan yang akan tampil di SEA Games XXVI. " Rahmad ditugaskan untuk menangani timnas U-23 yang dipersiapkan untuk SEA Games mendatang. Karena itu ia harus melepaskan jabatan asisten pelatih tim senior." Kata Bob Hippy, koordinator badan timnas, Senin (1/8).

"Untuk menghadapi SEA Games, kita harus mempersiapkan diri secara khusus. Sudah lama kita tidak mendapat emas. Kini saatnya bagi kita untuk meraih emas di kandang sendiri," tambah Bob.

Keputusan untuk melepaskan RD sebagai asisten pelatih timnas senior membuat posisi tersebut lowong. Untuk mengisi kekosogan itu maka akan ditunjuk Listiadi sebagai pendamping Rijsbergen. Sebelumnya Listiadi adalah asisten Rijsbergen di PSM Makasar.

Sementara posisi asisten pelatih U-23 akan dipercayakan kepada kedua mantan pemain timnas Widodo C. Putro dan Aji Santoso.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar